Harga Ponsel terbaru , Mari Cek Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru

Harga Ponsel terbaru , Mari Cek Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru - Smartphone Lenovo suasana Ditembak telah resmi memasuki pasar Indonesia dan membuka pre-order atau memesan melalui toko bersih Blibli. Pre-order kamera ponsel Anda centrical Lenovo dibuat atau hari itu dibuka Agustus delapan belas hingga Agustus tigapuluh satu 2015. Ponsel suasana Ditembak dikirim ke alamat pelanggan pada tiga Gregorian bulan kalender 2015 dan merangkul bonus dalam jenis Lenovo Selfie flash dan 32GB microSD kemampuan. Dan apa yang menarik perhatian dari portabel yang dibuat oleh Lenovo suasana Ditembak? Menurut Tuxlin Berita, sektor kamera adalah bahwa faktor yang menarik perhatian paling di telepon Lenovo suasana Shot. Produsen Cina untuk melengkapi suasana Ditembak dengan kamera utama 16 megapiksel kuat yang sarat dengan berbagai beragam pilihan lanjutan, SEBIT perangkat semata-mata optik perangkat optik, dioda Flash tri-warna light-emitting, dan kantor (Optical Image Stabilization). tidak berhenti di situ, merchandiser China suasana Shot adalah untuk membekali smartphone dengan kamera depan dengan resolusi delapan megapixel untuk foto narsis dan video call. Spesifikasi di atas kertas, Lenovo suasana ponsel kamera Ditembak adalah jenis meyakinkan.

www.hpponsel.com


berikutnya kinerja Lenovo suasana Ditembak telepon diklaim kualitas untuk kategori pusat sebagai akibat dari itu kekuasaan-didorong oleh Qualcomm bunga 615 chipset yang mengusung octa-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan one.7 kecepatan gigahertz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan ditandemkan dengan memori 3GB RAM. grafis portabel kinerja Adreno 405 dipercayakan kepada cukup mampu untuk memainkan game terbaru. Suasana Ditembak ini dilengkapi dengan layar sedikit 5-inci yang memberikan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel tertanam teknologi panel IPS dengan kepadatan 441 piksel per di., dan dilindungi oleh Gorilla gorilla kaca tiga. Smartphone adalah kekuatan-didorong oleh humanoid OS five.0 Lollipop dan dibungkus dengan antarmuka suasana UI.

www.nanaponsel.com

 

 dan juagSmartphone ini adalah kekuatan-didorong oleh kemampuan memori dalam 32GB yang terus dilengkapi dengan slot microSD untuk pertumbuhan memori eksternal. Tidak hanya itu, ponsel ini dilengkapi dengan kemampuan baterai 3000mAh untuk memenuhi permintaan fasilitas.