Review Lenovo Vibe P1 Turbo di tahun 2016

Desain Premium Dengan Balutan Metal
Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki desain sangat menarik. Meski bodinya memiliki ketebalan 9.9 mm dan bobotnya mencapai 189 gram, namun ponsel ini telah dibalut bodi berbahan metal yang di finishing dengan warna emas, sehingga membuatnya tampak premium dan terkesan sangat mewah. Menariknya lagi, pada bagian depan telah terpasang tombol home yang didalamnya tertanam sensor sidik jari yang berfungsi sebagai akses keamanan untuk membuka layar kunci (lock screen), dan untuk meningkatkan keamanan data yang tersimpan didalam ponsel ini.

www.hpponsel.com


Balutan bodi metal dengan dimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 mm membuat ponsel ini terasa kokoh ketika digenggam, namun akan cukup sulit ketika di operasikan dengan satu tangan. Pasalnya ukuran layar Lenovo Vibe P1 Turbo mencapai 5.5 inci, sehingga diperlukan dua tangan agar mudah saat sms atau chating. Untuk mengimbangi ukuran layar yang tergolong cukup besar, Lenovo memberikan panel layar IPS dengan resolusi 1920 x 1080 pixels yang nantinya akan menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 pixe per inci, dan rupanya telah dilindung Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu Berotakan Octa Core + Ram 3GB

Lapisan anti gores buatan Corning memang terbukti sangat kuat, sehingga bisa meminimalisir terjadinya layar pecah dan tergores ketika smartphone ini tak sengaja terjatuh. Sayangnya pemakaian teknologi tersebut membuat harga Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol cukup mahal. Namun kami jamin anda tak akan menyesal apabila membelinya, karena performa ponsel ini tergolong powerfull, berkat pemakaian Ram 3GB yang dipadukan chipset Snapdragon 615 beserta processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53)

MOre -->>> Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo