Spesifikasi Harga Lenovo A6010, Smartphone menggunakan Speaker Dolby ATMOS

Spesifikasi Harga Lenovo A6010, Smartphone menggunakan Speaker Dolby ATMOS – Bagi teman yg sedang mencari Smartphone Lenovo menggunakan dukungan performa yang lebih menjanjikan, maka bersiap-siaplah buat menyambut kedatangan smartphone teranyar jebolan Lenovo. Ya, smartphone yang dimaksud tadi ialah Lenovo A6010. Smartphone ini dihadirkan buat menjadi penerus kesuksesan asal smartphone predecessor Lenovo A6000 serta Lenovo A6000 Plus. Bagaimana, telah siap buat mencoba smartphone terbaru berasal Lenovo ini? Sebelum mencoba, marilah kita gali semua gosip ihwal spesifikasi asal Lenovo A6010 ini dia.

Absolut teman senang sekali mendengarkan musik atau menonton video pada smartphone. Betul? Nah, sekarang rasakan sensasi tidak sama mendengarkan musik dan memutar video di smartphone Lenovo A6010. Rasakan setiap keluaran bunyi yang sangat berkualitas yg dihasilkan sang smartphone ini. Kenapa begitu? Pasalnya, Lenovo A6010 sudah dilengkapi menggunakan 2 speaker yg dahsyat serta didukung oleh teknologi Dolby ATMOS yg siap memberikan kualitas bunyi berkualitas tinggi. Inilah galat satu daya tarik yang dimiliki Lenovo A6010.

Spesifikasi Lenovo A6010

Cek jua :

Harga Lenovo Vibe P1m, HP Android Lollipop RAM dua GB
Selain memiliki kualitas bunyi yang mampu mencengangkan setiap penggunanya, smartphone ini pun hadir dengan performa yg sangat dahsyat. Bayangkan, di smartphone ini sudah terpasang macam-macam motor penggerak yg memiliki performa diatas homogen-rata. Buat chipsetnya saja, Lenovo telah membekali perangkat ini dengan Qualcomm Snapdragon 410. Lalu pada bagian CPU, smartphone ini sudah dilengkapi menggunakan Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yg mampu berpacu di kecepatan 1.Dua GHz.

Kemudian, tidak hanya itu saja, sebab pada Lenovo A6010 ini pun telah ditanamkan RAM berkekuatan 2 GB yang terbilang ideal. Supaya keluaran grafis yang ditampilkan bisa memberikan kualitas kejernihan yg sangat baik, untuk itu Lenovo memasangkan GPU Adreno 306 di produk terbarunya ini. Tentang Operating System yang dijalankan, Lenovo A6010 menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang ketika ini sedang populer. Menggunakan mesin-mesin yang dipakai sang Lenovo A6010, maka urusan multimedia teman akan jauh lebih menyenangkan.

Harga Lenovo K4 Note Terbaru dan Spesifikasi April 2016

Menengok ke bagian layar. Lenovo A6010 dibuat menggunakan mengusung layar sentuh berukuran lima.0 inchi. Layar IPS beresolusi HD (720 x 1280 p) artinya kualitas layar yang dimiliki sang produk ini. Dengan dukungan kualitas layar tadi, Lenovo A6010 siap menyampaikan hidangan layar yang lebih kentara serta menggoda. Perangkat ini memakai material berbahan Polycarbonat dan untuk dimensi yg dimiliki, smartphone ini mempunyai ukuran seluas 141 x 70 x 8.4 mm dengan beban berat mencapai 130 gram.

Lenovo A6010 dilengkapi dengan fitur kamera yang memiliki daya bidik sangat baik. Ada kamera belakang beresolusi 13 MP autofocus menggunakan LED Flash dan adapula kamera depan berukuran lima MP. Lenovo A6010 tersedia jua dalam seri kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Silakan sahabat tinggal memilih sinkron kesukaan serta kebutuhan.

Lenovo A6010 telah didukung oleh fitur Dual-SIM buat memudahkan teman mengatur angka telepon ataupun paket data agar lebih ekonomis dan teratur. Lalu buat media penyimpanan, di produk ini telah terpasang memori internal berukuran 16 GB dan expandable hingga 32 GB melalui slot microSD.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5/

Sebagai pembantu sahabat pada mengakses data internet, Lenovo A6010 siap menyajikan akses internet paling cepat menggunakan dukungan asal teknologi 4G LTE yang dimiliki. Lenovo A6010 buat dayanya telah dibantu oleh baterai Li-po berkapasitas 2300 mAh yang terbilang cukup buat kebutuhan sehari-hari.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Teman mampu memilih smartphone terbaru asal Lenovo ini pada tiga pilihan warna yg menggoda, ada warna Hitam, Putih serta Merah. Smartphone ini dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp 1.999.000 Nah! Itulah info seputar Harga Baru serta Spesifikasi Lenovo A6010 di Indonesia. Semoga membantu!