Review Tablet Asus Zenpad 7 M700C dan Spesifikasi

Tablet Asus Zenpad 7 M700C ini ialah model Wi-Fi Only asal Asus Zenpad 7 M700KL 4G LTE. Untuk itulah pada tablet ini tak dilengkapi menggunakan slot SIM sehingga tidak mendukung kegiatan seluler seperti berkirim SMS atau MMS pula buat panggilan seluler. Selain itu tablet ini pula tidak mendukung koneksi internet jaringan data. Sebagai gantinya, pengguna masih dapat berselancar dunia maya dengan fitur Wi-Fi Bila terjangkau jaringan hotspot. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Asus Zenpad 7 M700C diantaranya Hotspot, Bluetooth, microuSB, GPS navigasi serta browser bawaan.

Tablet Asus Zenpad 7 M700C ini dibuat khusus buat para penggunanya dimana juga hadir beserta Asus Zenpad 1000C. Tablet M series Asus dilengkapi fitur ADAM (Asus Device Admin for Mobile) buat mengelola perangkat berasal jarak jauh juga dekat. DIbekalkan pula fitur APIs menggunakan control penuh di tablet ini serta mampu meminimalisir downtime ROI buat menekan biaya .

Tablet Asus Zenpad 7 M700C ini memberikan desain elegan menggunakan bodi belakang berbahan kulit yg nyaman digenggam. Dimensi Asus Zenpad 7 M700C bahkan masih sama dengan Asus Zenpad 7 M700KL yakni 189 x 110.9 mm menggunakan ketebalan 8.7 mm dan memiliki berat 272 gr. Di sisi depan ada frame metal yang terlihat begitu cantik dengan menawan menggunakan konsep desain empat sudut membulat. Tablet ini hadir dalam pilihan rona putih, hitam dan aurora metalik.

Buat layar Asus Zenpad 7 M700C sendiri menawarkan layar seluas 7 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen didukung teknologi Asus TruM2Life Display, Full Lamination, Blue-light Filter. Kualitas layarnya begitu jernih serta tajam dengan kedalaman 16 juta rona dan resolusi 800 x 1280 pixels. Kepadatan layarnya mencapai 216 ppi menggunakan kemampuan multitouch resposnif dan sudah didukung layar anti gores Corning Gorilla Glass serta jua anti noda sidik jari menggunakan lapisan Anti-Finger coating.

https://www.hpponsel.com/harga-oppo-joy-3/
https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-selfie/
https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/
https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

https://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-x2-pro/
https://www.hpponsel.com/harga-lg-g3-beat/
https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

https://www.hpponsel.com/harga-sony-xperia-z5/
https://www.hpponsel.com/harga-asus-live-g500tg/

http://yennatanoto.livejournal.com/10352.html