Harga Sony Xperia Z5 Terbaru dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge

Xperia Z5 Dual dijual sekarang di Rs. 52.990 dan akan bersaing dengan flagships seperti Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy Note 5 dan Apple iPhone 6s, untuk beberapa nama. Sony juga dalam persaingan dengan dirinya sendiri di sini sebagai andalannya sebelumnya adalah hampir identik dengan korban baru di atas kertas dan ritel untuk banyak kurang sekarang. Mari kita lihat apakah perusahaan telah berhasil memperbaiki masalah yang mengganggu kami punya dengan model lama yang bisa menyenggol calon pembeli untuk mengambil lompatan kali ini.
Sony Xperia Z5 Ganda terlihat hampir identik dengan pendahulunya, yang merupakan sesuatu yang kita sukai. Ponsel ini sedikit kecil tebal di 7.3mm dan anak laki-laki terlalu berat di 154g. Tepi bulat yang kurang jelas, sehingga ponsel cocok di tangan Anda lebih baik. Bingkai logam masih sangat licin meskipun dan telepon dapat dengan mudah meluncur dari jari-jari Anda.
Di depan, kita memiliki 5,2-inch layar full-HD IPS dengan kaca anti gores. Untungnya, Sony telah dilakukan jauh dengan screen guard konyol pada layar, yang manja tampilan dinyatakan premium dari Xperia Z3 +. Ada kamera menghadap ke depan 5-megapiksel, suite biasa sensor, dan pemberitahuan LED di sudut kiri atas. Anda juga mendapatkan speaker stereo ditempatkan di bagian atas dan bawah, menghadap ke arah Anda.
Tombol power telah didesain ulang dengan sensor sidik jari terintegrasi sehingga datar dan duduk siram dengan tubuh bukannya desain melingkar tua. Volume rocker masih inconveniently terletak di sisi kanan bawah, yang berarti Anda harus mengocok ponsel akan mencapai itu dengan satu tangan. Tombol shutter kamera duduk tepat di bawah itu.
Sony telah pergi dengan kaca buram untuk kembali, yang terlihat dan terasa benar-benar baik. Hal ini juga menarik sidik jari lebih sedikit dan lebih mudah untuk tetap bersih. Di sini kita memiliki kamera 23-megapixel baru dan LED flash tunggal, diikuti oleh beberapa merek dan logo NFC. Sony mungkin salah satu dari beberapa ponsel manufaktur masih mencakup lubang untuk lanyard.
Spesifikasi dan software
Spec sheet dari Xperia Z5 Ganda hampir identik dengan pendahulunya. Ponsel ini didukung oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 810 SoC, dan memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan onboard (diupgrade sampai 200GB). Anda juga mendapatkan Wi-Fi b / g / n / ac, Bluetooth 4.1, USB OTG, GLONASS, NFC, radio FM, dan baterai 2900mAh.
Ponsel ini juga memiliki dukungan dual-SIM dengan LTE untuk kedua slot SIM. Ini bagus untuk melihat Sony menambahkan fungsi ini dengan model andalannya. Varian E6683 dijual di India mendukung Oppo R9 LTE untuk Band 40 dan 3 tapi hanya sampai Kategori 4 (150Mbps). Single varian SIM (E6653) mendukung LTE Kategori 6 tapi yang belum diluncurkan di sini. Ini adalah sedikit mengecewakan karena sebagian flagships Android lainnya saat ini mendukung spesifikasi LTE lebih cepat.
Sensor sidik jari mudah untuk mengatur dan bekerja seperti yang Anda harapkan. Karena di samping, kemungkinan besar Anda akan menggunakan ibu jari Anda jika Anda kidal atau indeks / jari tengah jika Anda kidal. Penempatan tombol baik, namun karena itu datar, dapat menjadi sedikit rumit untuk menemukan di malam hari. Volume rocker dan shutter kamera tombol di sisi lain beroperasi seperti biasa.
Ponsel ini mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 dan kapal dengan charger UCH10 yang mendukung output pada 5V, 9v dan 12v. Kami menguji ini dengan pengisian telepon selama 30 menit ketika baterai adalah tulang-kering. Kami mengulanginya dengan telepon dinyalakan dan dimatikan, dan baterai didakwa hingga persis 26 persen setiap kali. Ini harus cukup untuk mendapatkan Anda melalui setidaknya aktivitas di pagi hari Anda untuk bekerja.
Sony_Xperia_Z5_Dual_charger_ndtv.jpg
Sony kapal Xperia Z5 Ganda dengan Android 5.1.1 dan kulit kustom berlapis-lapis di atas. Anda akan menemukan sekilas antarmuka saham tapi kebanyakan disesuaikan untuk berkemas di semua perangkat Sony. Kebanyakan dari mereka adalah sama dengan apa yang telah kita lihat di Xperia Z3 +, namun kami akan meluncur di atas orang-orang penting di sini.
Tema memungkinkan Anda mengubah ikon dan melihat antarmuka, tetapi tidak ada banyak pilihan dan yang baik biasanya dibayar atau tidak tersedia untuk India. Tampilan sub-menu memungkinkan Anda beralih perangkat tambahan gambar Sony, X-Reality, dan modus super Vivid. Mengaktifkan saturasi hanya boostscolour ini yang memberikan gambar dan video tampilan yang sangat tidak wajar.
Audio sub-menu menawarkan ton penyesuaian untuk mendengarkan audio melalui headphone. Ada sesuatu yang disebut DSEE HX yang membantu file audio up-sampel-resolusi rendah. Ini berguna jika Anda memiliki banyak ini di perpustakaan musik Anda, tetapi jika tidak terbaik dimatikan karena memiliki efek negatif pada file berkualitas tinggi. Anda akan ingin meninggalkan ClearAudio + diaktifkan karena meningkatkan frekuensi rendah dan mid-range di audio.
Sony juga bundel Suite sendiri aplikasi dan menambahkan banyak fungsionalitas untuk aplikasi Android yang ada. Album aplikasi misalnya rapi mengatur gambar dan video sehingga Anda dapat mengurutkan mereka berdasarkan favorit, lokasi geo-tagged, efek kamera, wajah, atau orang-orang dalam jaringan rumah Anda. Ada juga Facebook, Picasa dan Flickr integrasi. fungsi serupa juga ditemukan di file manager dan musik aplikasi. Akhirnya, Smart Connect memungkinkan Anda mengotomatisasi sesuatu berdasarkan peristiwa atau yang aksesoris yang Anda gunakan dengan telepon.
Seiring dengan hal-hal yang berguna, ponsel ini juga dibebani dengan bloatware yang tidak diinginkan itu, untungnya, dapat dihapus. Ada versi trial game seperti Real Football 2015, Thor, Lenovo A1000 dan modern Combat 5; ada Hungama Bermain untuk menyewa film dan Jive untuk streaming musik; Berita dari Sociallife adalah agregator berita; Sony Liv memungkinkan Anda menonton Sony Television menunjukkan setelah terdaftar; dan Apa yang Baru memungkinkan Anda membeli tema, permainan, game konsol dan musik.
Anda juga mendapatkan Kindle, Clean Guru, Perlindungan AVG, File Commander, Sony Lifelog, Sketch, Hidup Layar Streaming, Film Pencipta, OfficeSuite, TrackID dan toko PlayStation pra-instal. Xperia Z5 Ganda adalah pekerja keras yang benar dan steamrolls atas apa-apa melemparkan di itu. Satu-satunya waktu kami melihat beberapa lag ketika menggunakan augmented reality apps (AR) kamera. kualitas panggilan yang baik dan begitu juga audio dari lubang suara. tepi mengangkat pada bezel bantuan telepon melindungi layar dan kaca buram di bagian belakang dari goresan ketika ditempatkan pada permukaan yang datar. Namun, mereka juga membuat ponsel agak sulit untuk menahan dan bisa tidak nyaman jika Anda pada panggilan panjang.
Layar memiliki tingkat kecerahan yang baik, dan warna yang punchy. Itu tidak mencuci sedikit di bawah sinar matahari langsung, tetapi sebaliknya sangat terbaca untuk sebagian besar. Untuk ponsel andalan sesuai standar saat ini, resolusi adalah sedikit rendah, tetapi pada 5,2-inci, full-HD masih cukup untuk membuat piksel dibedakan dengan mata telanjang.
Sayangnya, ponsel ini masih memanas sangat cepat Samsung Galaxy S7 Edge bahkan dengan tugas-tugas sepele. Kami melihat bahwa itu mulai mendapatkan panas di sekitar logo NFC di bagian belakang, bahkan ketika mengambil tidak lebih dari dua gambar. Ini terlihat bahkan dalam ruangan ber-AC dan hanya mendapat lebih buruk ketika kita menggunakan kamera atau bermain game di luar ruangan. Dengan jenis cuaca kita biasanya harus berurusan dengan di India, bersiaplah untuk membawa lempengan logam panas di saku Anda.
Speaker stereo yang ditandai perbaikan dari sebelumnya model Xperia Z. pemberitahuan masuk dan panggilan yang jelas terdengar dan tingkat volume cukup keras untuk musik atau video. Kualitas suara bukan yang terbaik tapi kami tidak akan menyalahkan Sony terlalu banyak di sini karena mereka harus melalui beberapa tingkat waterproofing. Dengan headphone, kualitas audio yang cukup hebat. Karena kita tidak mendapatkan satu set paket, kita diuji dengan sepasang earphone Cowon EM1 dan sangat senang dengan hasilnya. Tertinggi dan MID yang sangat rinci dan ada dentuman sangat memuaskan di frekuensi rendah juga. Anda dapat menyesuaikan ini lebih lanjut dengan bermain-main-main dengan pengaturan EQ sesuai selera Anda.
Ponsel ini diposting beberapa skor mengesankan di benchmark sintetis. Kami punya 50.872 poin di AnTuTu dan 52fps mengesankan di GFXbench. 3DMark Ice Badai terbatas melemparkan skor 25.020 yang lebih tinggi dari apa yang Note Samsung Galaxy 5 berhasil. Skor bervariasi sedikit tergantung pada seberapa panas telepon itu jadi kami harus biarkan dingin sebelum mendapatkan hasil yang diinginkan. Kinerja yang kuat ini tercermin dalam dunia nyata aplikasi juga, dan pajak permainan seperti Mati Pemicu 2 dimainkan tanpa hambatan.
Xperia Z5 Ganda mendapat sensor kamera 23-megapixel baru yang berkinerja baik dalam kondisi pencahayaan yang paling. Di siang hari, pemandangan dan tembakan makro memiliki detail yang sangat baik dan warna yang diambil cukup akurat. Anda juga mendapatkan efek kedalaman-of-bidang yang sangat memuaskan di tembakan close-up. Tombol shutter khusus sangat berguna untuk cepat meluncurkan aplikasi kamera dan memotret. Lanskap dan tembakan close-up pak secara rinci baik dengan warna yang akurat. tembakan cahaya rendah juga layak tapi ada rona ungu terlihat di daerah gelap dari gambar. telepon memanas lebih cepat dan Anda akan mendapatkan pesan peringatan setiap sekarang dan kemudian bahwa aplikasi mungkin menutup pada acara telepon terlalu panas. Bahkan, Anda akan cenderung untuk berhenti menembak gambar cara sebelum aplikasi dapat menutup sebagai ponsel mendapat nyaman untuk terus melampaui titik.
Kami melihat bahwa telepon berlangsung sekitar satu atau dua detik dari waktu Anda menekan shutter ketika gambar sebenarnya disimpan. Ini adalah agak lambat ketika Anda membandingkan pos-pengolahan sesaat dekat-dari Galaxy Note 5 atau iPhone 6. Ini juga menjelaskan mengapa Sony telah diam-diam dihapus mode burst dari aplikasi kamera. Bahkan 'Timeshift Burst' add-on adalah yang hadir secara default dalam penawaran sebelumnya, tidak ada. Kami menemukan 'Superior Auto' menjadi modus terbaik untuk menembak. Anda dapat memilih 'Manual' untuk memilih jenis adegan tapi Anda harus menjatuhkan resolusi 8 megapixel untuk menggunakannya. Kami akan menyukai mode profesional yang memungkinkan Anda mengontrol aperture dan shutter speed. Sony dilaporkan berencana untuk merombak aplikasi kamera jadi mudah-mudahan, kita akan melihat fitur ini ditambahkan ke layout baru.
Sony juga menggembar-gemborkan fitur-fiturnya 'Clear Image Zoom', yang seharusnya untuk memberikan gambar yang jelas bahkan dengan zoom 5x. Pada kenyataannya, ini bekerja ke mana tapi gambar terasa kurang tajam dan warna mendapatkan diredam. Kamera menghadap ke depan 5.1-megapixel melakukan pekerjaan yang baik di selfies bawah cahaya alami tapi di dalam ruangan, di bawah pencahayaan buatan, gambar mendapatkan sedikit bising. kualitas rekaman video juga baik dan Anda dapat beralih di antara 30fps full-HD dan 60fps. Ponsel ini melakukan pekerjaan yang baik dengan merekam video 4K juga, dengan detail yang baik dan frame rate yang stabil.
Datang ke baterai, Xperia Z5 Ganda paket hanya kapasitas sedikit kurang dari pendahulunya. Ponsel ini berlangsung sekitar 10 jam dan 47 menit di video test lingkaran kami, yang lebih dari apa yang dicapai Xperia Z3 +. Penggunaan Withregular, kita dengan mudah berhasil pergi sedikit lebih dari satu hari sebelum harus mengaktifkan Stamina atau mode Ultra Stamina. mode hemat baterai Sony terus menjadi beberapa yang terbaik di luar sana, dan benar-benar membantu untuk memperpanjang masa pakai baterai bahkan ketika tingkat yang kritis rendah.

Harga Sony Xperia Z5, Harga Sony Xperia Z5 terbaru, Harga Sony Xperia Z5 baru, Harga Sony Xperia Z5 bekas, spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, review Harga Sony Xperia Z5 terbaru, Harga Sony Xperia Z5 2016.

Selengkapnya : Harga Sony Xperia Z5