Harga iPhone 7 Terbaru Perdana Rilis 2016

IPhone 7 serta iPhone 7 Plus ialah smartphone dari Apple yg dikabarkan tiba tahun depan. Tetapi, rumor kedua perangkat mulai berputar-putar bahkan sebelum rilis iPhone 6S serta 6S Ditambah handset.
Desain dan  Tampilan
 
menurut Phone Arena, daya tarik eksterior iPhone 7 iklan 7 Plus tidak akan sama sekali tidak sama dari iPhone 6S serta 6S Ditambah handset. Ke 2 handset dapat terus olahraga seri 7000 aluminium membentuk.
 
Timbul banyak sekali rumor bahwa iPhone generasi berikutnya tidak akan menampilkan tombol Home fisik. Sang sebab itu, baik iPhone akan memiliki pemindai sidik jari tertanam pada pada layar mereka. Spekulasi pula membagikan bahwa iPhone 7 contoh tidak akan menampilkan 3,lima mm jack audio. Oleh sebab itu, iPhone 7 dan  7 handset Plus akan sebagai iPhone tertipis yang pernah.
 
IPhone 7 kemungkinan buat fitur layar 4,7 inci menggunakan resolusi layar 750 x 1334 piksel. IPhone 7 Plus diperlukan untuk fitur layar full HD lima,lima inci. Fitur 3D Touch yang tiba menggunakan iPhone 6S serta 6S Ditambah juga akan tersedia pada iPhone 7 dan  7S Ditambah handset.
 
Chipset, RAM serta Kamera
sejak Apple upgrade kamera belakang 12 megapixel serta kamera depan buat lima-megapixel pada iPhone 6 serta 6S Ditambah tahun ini, model penerus dibutuhkan buat olahraga set yang sama kamera. Tetapi, kemungkinan buat tiba dengan fungsionalitas yang lebih baru dan  perangkat tambahan.
 
IPhone 7 dan  7 Plus tanggal Rilis
Apple mengikuti pola merilis iPhone baru pada bulan September. IPhone 7 dan  iPhone 7 Plus diperlukan buat merilis pada dua minggu pertama September.

Harga iPhone 7, Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 baru, Harga iPhone 7 2016, spesifikasi dan Harga iPhone 7, rumor Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 di indonesia.

Selengkapnya : Harga iPhone 7