Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Ultra vs Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat membeli telepon dari Cina adalah bahwa hal itu didukung oleh jaringan. Di Inggris, Catatan Xiaomi redmi 3 beroperasi hanya pada band UK 4G LTE 3 dan 7, yang berarti Band 20 (atau 800MHz) frekuensi yang digunakan oleh O2 dan kuda-kudaan jaringan seperti giffgaff tidak didukung. Harus jaringan Anda didukung, namun, Catatan 3 Harga Asus Zenfone Pegasus 3  menawarkan konektivitas 4G di kedua slot dual-SIM-nya (ini adalah ponsel dual-standby yang menerima dua kartu Micro-SIM). Juga lihat: ponsel dual-SIM Terbaik dan dual-SIM saran membeli ponsel.


Pilihan konektivitas lainnya yang sangat baik, juga, yang mencakup terbaru 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.0, sebuah blaster IR, GPS dan GLONASS, meskipun tidak ada NFC. Meskipun menjadi smartphone anggaran, Catatan Xiaomi redmi 3 memiliki beberapa perangkat keras yang mampu dalam, dengan chip 2GHz MediaTek Helio X10, sebuah PowerVR Rogue 6200 GPU dan baterai 4000mAh besar. Bahkan 2GB model RAM mampu kinerja pemrosesan mentah lebih cepat daripada setiap telepon kami  Harga Xiaomi Redmi Note 4 telah diuji bar Note Samsung Galaxy 5 dan S6 Edge, meskipun jatuh agak dalam tes grafis kami. Juga lihat: anggaran Terbaik smartphone 2015/2016.


Seperti pertama semua-logam Xiaomi ini redmi Catatan, 3 adalah cantik dalam inkarnasi emas (juga tersedia dalam perak dan abu-abu gelap) dengan kulit luar sandblasted halus dan 5.5in full-HD display. Sebuah scanner sidik jari dipasang ke belakang, samping kamera 13MP dengan two-tone flash. Sekitar depan Anda mendapatkan kamera selfie 5MP. Juga lihat: Best MiFi 2016. OS  Harga Sony Xperia M Ultra berbasis Lollipop MIUI 7 Android 5 adalah dihormati di Cina, jika tidak cocok untuk pengguna UK keluar dari kotak. Seperti yang kita sudah mengatakan itu sangat mungkin untuk mengubah konfigurasi ini, tapi itu mungkin bukan sesuatu pengguna Android pemula akan nyaman dalam melakukan. Tapi itu semua yang akan menghentikan kita benar-benar merekomendasikan redmi Note 3 sebagai salah satu anggaran terbaik ponsel Android bisa dibeli dengan uang. Mari kita cari tahu mengapa. Juga lihat: Best murah 4G ponsel 2015/2016. Xiaomi redmi Note 4

Xiaomi redmi Note 4 - REVIEW: HARGA UK DAN KETERSEDIAAN
Seperti yang kita tunjukkan dalam pendahuluan, itu tidak mungkin untuk membeli ponsel Xiaomi langsung dari perusahaan di Inggris, meskipun Anda Harga Samsung Z2 dapat membelinya dari pihak ketiga saluran tidak resmi. Ulasan sampel kami berasal dari GearBest, dan model emas dengan 16GB penyimpanan dan 2GB RAM. Catatan ini 3 biaya £ 121,11 dengan pengiriman gratis di seluruh dunia, meskipun Anda harus mencatat bahwa pada pengiriman ke Inggris Anda mungkin harus membayar bea masuk (membayar lebih untuk kapal dari gudang Uni Eropa mungkin lebih), dan perangkap lainnya mungkin terlibat - baca saran kami membeli teknologi abu-pasar.
GearBest juga menjual varian yang lebih maju dari Catatan Harga Oppo A31 redmi 3, yang memiliki 32GB penyimpanan dan 3GB RAM. Ponsel ini biaya £ 141. Lihat semua ulasan smartphone anggaran.