Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia M5 Dual akan dibadrol dengan harga sekitar 5 jutaan, mungkin bagi sebagian orang harga tersebut masih tergolong cukup mahal. Akan tetapi jika melihat spesifikasi yang disematkan harga tersebut masih cukup wajar, sebab ponsel pintar ini membawa spesifikasi terbaik dikelasnya sehingga sangat cocok untuk anda miliki. Dengan adanya CPU berkekuatan Octa core 2.0GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB tentunya akan menghasilkan kinerja tinggi untuk berbagai aktivitas sehari hari yang sobat jalani. Dari segi kamera Sony Xperia M5 Dual juga sangat baik dngan adanya kamera belakang berkekuatan 21.2 megapiksel yang berpadu dengan kamera depan 13 megapiksel,Tak pernah habis akal, Sony memang selalu memberikan sebuah smartphone tebaru berbasis android dengan kualitas yang tak boleh kita ragukan lagi, namun sebelum membahwa masalah kemamuan kerja kita ulas lebih dulu masalah desain dan juga layar. Yapz seperti kita ketahui Sony Xperia M5 hadir dengan menawarkan desain yang cukup elegan dengan mengusung desain klasik Sony Omnibalance yang terbalut frame metal.

Dilain sisi, terdapat pula kemampuan video record dengan kualitas 4K 2160p@30fps dari kamera utama terebut dengan membwa fitur HDR. Sehingga momen penting dalam hidup anda dapat terabadikan bukan hanya dengan gambar namun juga dalam bentuk video. Sedangkan untuk kamera depannya, Sony menyertakan lensa bekekuatasn 13 MP yang di akui menjadi kamera selfie dengan kualitas gambar yang super jernih. Bahkan tak mau ketinggalan dari lensa kamera utama, pada lensa kamera depan ini juga di sertai dengan teknologi video record dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Harga Sony Xperia M5 memungkinkan akan dibanderol dengan harga yang fantastis, karena memang ponsel pintar ini memiliki berbagai macam fitur-fitur yang nyaris mendekati katagori “SEMPURNA”. Dan kebetulan ponsel pintar yang satu ini belum resmi dirilis, jadi mohon sabar menunggu ya temen-temen.Sony Xperia M5 gandeng koneksi termumpuni abad ini, iyaap kamu benar LTE 4G yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan ditengah-tengah masyarakat. Teknologi ini memberikan pengaruh besar dalam proses mengakses sebuah situs di jaringan internet. Dan fitur-fitur pelengkap dari type browser HTML5 ini akan memaksimalkan kamu dalam mengumpulkan informasi dari google.

Harga Handphone Xiaomi

Harga Sony Xperia M5 saat ini belum diumukan harga yang di patok berkisar berapa, namun kalau dilihat dari spesifikasinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal. Pihak vendor membekali smartphone android terbarunya tersebut dengan dukungan kinerja yang powerfull. Selain itu, salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Sony Xperia M5 adalah fitur kamera yang mengusung sensor sebesar 21MP sebagai kamera utama.Spesifikasi Sony Xperia M5 memiliki dukungan spesifikasi yang mumpuni antara lain dibekali dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dilengkapi pula dengan teknologi Sony Bravia Engine 2 yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci.

Harga Sony Xperia C

Bandingkan dengan : Harga Oppo Mirror 5

Smartphone Sony Xperia M5 memiliki dukungan memory internal sebesar 16GB yang tentunya dapat diperluas hingga kapasitas maksimal mencapai 63GB via dukungan memory eksternal slot microSD untuk kapasitas penyimpanan data penting anda.Harga Sony Xperia M5 diatas cukup tinggi untuk kalangan kelas menengah ke bawah yakni di atas $400 atau sekitar Rp 5,4 juta lebih untuk membawa satu unit smartphone terbaru pabrikan produsen Sony tersebut. Harga yang cukup adil dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru 2016, Spesifikasi Sony Xperia M5, Kelebihan Sony Xperia M5, Kekurangan Sony Xperia M5 Dual, Spek Sony Xperia, Harga Android Terbaru 2016, Spek Lengkap Sony Xperia M5 Terbaru 2016, Harga Terbaru Sony Xperia M5

Lihat Juga : Harga Samsung Galaxy Grand