Harga Oppo A53 Terbaru Lengkap 2016 Lengkap Spesifikasi

Sebanding dengan harga Oppo A53, sobat akan mendapatkan kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan sensor gambar ISOCELL buatan Samsung. Sensor tersebut terbukti optimal dalam mengambil foto dimalam hari atau tempat rendah cahaya. Selain itu, didalamnya juga disediakan fitur Autofocus, akan tetapi belum memakai teknologi phase detection yang sebelumnya kita jumpai pada Oppo R7 series. Tak hanya itu saja, oppo juga menambahkan led flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika sobat merekam video bersolusi maksimum Full HD 1080p@30fps.

Tidak hanya dari sisi layar, sektor performa pun cukup menarik perhatian berkat tunjangan hardware yang mengesankan dikelasnya, tengok saja, ada tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengadopsi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, dimana CPU ini terbagi menjadi quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Guna menunjang performa agar lebih maksimal, tersemat memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis ampuh dari GPU Adreno 405. Setelah sukses merilis smartphone Oppo A33, kini pihak vendor Oppo akan merilis lagi smartphone terbarunya yaitu Oppo A53. Smartphone Oppo A53 ini merupakan smartphone kualitas premium dengan keunggulan prosesor yang sudah Octa Core atau mempunyai enam inti prosesor dan kamera utama sebesar 13MP. Oppo A53 ini termasuk kedalam jajaran smartphone kelas menengah ke atas dengan tampilan interface Color OS 2.1 yang dipadukan dengan sistem android Lollipop v5. Dan kabar menariknya lagi, bahwa smartphone Oppo A53 ini akan dibandrol di Indonesia dikisaran harga 4 jutaan.

Perusahaan asal Tiongkok kembali menggelontorkan smartphone entry level yang diberi nama Oppo A53 dengan bentang layar berukuran 5.5 inchi yang beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menciptakan kerapatan~267(~ppi pixels density),berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen hingga 16 juta warna,layar bersipat mutitouch dan didukung antarmuka color OS 2.1 

Spesifikasi dan Harga Oppo A53 Terbaru Lengkap 2016


Oppo A53,dibekali Kamera utama 13 MP setara dengan 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi fitur autofocus LED flash,kamera depan 5 MP,memory internal 16 GB,dan RAM 2 GB dengan MicroSD berkapasitas hingga 128 GB.Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 410 dan prosesor bertenaga Octa core 1.5 GHz Sistem operasi OS Android v5.1.1Lollipop prosesor grafik Adreno 405,Oppo A53,dibekali Dual SIM(nano-sim/micro-sim,dual stand-by) dengan jaringan 2G GSM,3G HSPA,4G LTE,dengan baterai jenis Li-lon berkapasitas 3075 mAh sebagai tenaga utamanya.

Mengulas HP Android Terbaru Indonesia: Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru dan Spesifikasi Terbaru 2016

Dilihat dari segi desainnya, smartphone buatan Oppo ini di rancang dengan sangat elegant, serta memiliki dimensi yang sangat pas, sehingga akan sangat nyaman pada saat di genggam. Pada bagian casingnya, smartphone ini juga dibekali dengan casing berwarna gold, sehingga smartphone ini lebih terlihat sangat cantik. Sangat di sayangkan untuk pemasarannya hingga saat ini masih belum dapat diketahui.

spekandhargahp.blogspot.co.id

Untuk layar pada smartphone Oppo ini didukung dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, dan ketangguhan pada layarnya juga dibekali dengan teknologi panel IPS atau In Plane Switching. Sedangkan untuk tinggkat kerapatan layarnya mencapai 267 piksel per inchi. Sebagai ketangguhan lainnya, smartphone dengan seri A53 ini di usung dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka ColorsOS yang sangat tangguh.

Spesifikasi dan Harga HP Terbaru: Harga Samsung Galaxy Tab J Terbaru 2016 Lengkap



Kemudian untuk bagian fotografi, dengan smartphone Oppo A53 ini pengguna bisa memanfaatkan keberadaan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP untuk berfoto ria, sudah lengap beserta LED Flash, autofocus dan sensor BSI (Back Side Illumination) sehingga hasil jepretan foto bakal lebih memuaskan lagi, apalagi telah terbekal mode manual dan HDR. Beralih pada sektor fotografi, kamera depan Ponsel Android Oppo A53 mengandalkan lensa berukuran 5 Megapixel, ukuran piksel yang di miliki kamera depan memang cukup tinggi tetapi sayang sekali tidak tersedia aplikasi menarik di dalamnya. Berbeda deangan kamera utama yang terletak pada bagian belakang smartphone tersebut, selain memiliki ukuran piksel yang lebih tinggi mencapai 13 Megapixel kamera utama juga di lengkapi dengan berbagai fitur kamera seperti Autofocus, Continious shooting, LED Flash, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, White Balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-TImer, dan juga Scene Mode.

Paket Internet Terbaru: Spek dan Harga Samsung Galaxy Tab J Terbaru 2016

Koneksivitas smartphone Oppo A53 mengandalkan jaringan HSPA Plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1/1.8 Mbps) yang memiliki kecepatan akses cukup tinggi. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan jaringan hotspot yang ada di sekitar anda untuk mengakses internet dengan mengaktifkan fitur Wifi hotspot yang juga tersedia pada koneksivitas smatphone canggih ini. Untuk berbagi file, gambar, video maupun data pribadi anda pada perangkat lainnya, anda dapat mengandalkan koneksi Wifi Direct, karena selain memiliki kecepatan transfer yang lebih tinggi berbagi data dengan Wifi Direct juga dapat di lakukan dengan jarak yang lebih jauh, mencapai 100 meter.

Selanjutnya untuk kamera bagian depan, mengdopsi lensa 5 Megapixel atau setara 2560 x 1920 pixels. Kamera tersebut bisa sobat andalkan untuk befoto selfie dan melakukan panggilan video call. Untuk kualitasnya tentu sangat baik, karena resolusinya tergolong cukup tinggi. Namun sayangnya kami tak tahu jenis sensor yang dipakai kamera depan, dan semoga saja sudah mendukung fitur wide angle layaknya kamera Oppo R7s.

http://paket-internetmu.blogspot.co.id/2016/10/harga-sony-xperia-xa-terbaru-2016.html