Daftar Harga iPhone Apple Terbaru Oktober 2016 Lengkap

Iphone sendiri merupakan ponsel yang pertama kali memulai fenomena Smartphone berlayar Touch Screen, diawal perilisan Iphone memang mendapat banyak cibiran dari banyak orang karena, dahulu handphone dengan layar Touch Screen dianggap aneh, namun hal tersebut diputar balikan oleh Apple setelah produk Iphone yang mereka rilis pertama kali berhasil sukses dipasaran.

Hal ini tentu membuat perusaah handphone lainnya cemburu dengan kesuksesan yang dialami oleh Apple, maka tak heran disaat Android hadir sebagai OS Handphone, banyak perusaah handphone dunia yang berbondong-bondong menggunakan Android. Tujuan mereka hanya 1 yaitu mampu bersaing dengan Iphone dipasar handphone kelas premium berlayar Touch Screen.

Lihat juga : Harga Sony Xperia M4 Aqua

Apple dibekali dengan sebuah OS iOS yang ssangat canggih, pastinya smartphone ini akan memanjakan penggunanya. Dengan disertai browser saffari pada setiap produk yang dikeluarkan untuk mempermudah menjelajahi dunia maya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Sedangkan harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup tinggi, tetapi semua itu sebanding dengan kinerja dan segala kelebihan yang dimiliki pnsel ini.

Selain menggunakan prosesor utama seperti dijelaskan pada point pertama, iPhone 5s juga memiliki prosesor skunder M7. Adapun fungsi prosesor ini adalah memproses unit masukan sensor gerak. Keberadaan prosesor M7 mampu mengurangi beban proser utama ketika memproses aplikasi yang mendukung sensor gerak.

Bandingkan: Harga Lenovo Zuk Z1 Mini

Tak kalah menakjubkan, iPhone 5s menawarkan spesifikasi canggih guna memberikan semua yang dibutuhkan oleh pengguna untuk melengkapi mobilitas bagi mereka yang membutuhkan smartphone berkapasitas tinggi. Berikut detail spesifikasi iPhone 5s.

Selain itu Apple juga dikenal sebagai salah satu pionir utama dalam pasar smartphone dengan berbagai macam iphone yang mereka kembangkan dan keluarkan. Tentunya anda sebagai penggemar smartphone baik itu yang pemula maupun yang memang sudah mengoleksi berbagai macam iphone keluaran apple akan tertarik untuk lebih mengetahui mengenai berbagai macam smartphone yang dimiliki oleh Apple.

Harga iPhone Apple Terbaru 2016, Harga iPhone 6s Terbaru, Harga iPhone Terbaru 2016, kelebihan Handphone iPhone, Kekurangan Handphone iPhone, Harga Android Termurah 2016, Spesifikasi dan Harga iPhone Terbaru 2016