Review Smartphone Xiaomi Mi Terbaru 2017 Untuk Pasaran

Cina Smartphone pembuat Xiaomi baik untuk pergi untuk menyusun Mi 5c ponsel segera. Gambar-gambar dari ponsel telah tumpah di situs Weibo oleh KJuma.

Gambar baru dari ponsel ditampilkan sisi depan dan posterior dari ponsel. Biaya ponsel telah menetap di CNY 999 (sekitar Rs 9890). Laporan menemukan bahwa itu adalah telepon paling mahal dalam susunan "C". 

http://hargahpponsel.com/harga-xiaomi-mi-5c/

Membahas keterangan dari telepon, gambar menemukan bahwa telepon menggabungkan tanda scanner yang unik di bagian depan dan kaca 2.5D di atas acara. Ia memiliki tubuh logam dan tepi bulat dengan modul kamera diletakkan di kiri atas di bagian belakang.

Xiaomi Mi 5c dikendalikan oleh prosesor 2.2GHz octa-pusat, itu menyoroti 3GB RAM dan 64GB penimbunan ke dalam. Xiaomi Mi 5c memiliki Pinecone SoC, acara 5.5-inch (diantisipasi yang akan menjadi acara FHD dengan 1920 x 1080 piksel penentuan) dengan bezel yang terbatas sebagai renungan, dan sesumbar kamera penting 12MP samping depan penembak 8MP.

Itu terus berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Ponsel itu akan mengungkap pada kesempatan di bulan Desember.

Sebelum, Xiaomi Mi mendorong ponsel 5s di Cina dengan biaya 1.999 Yuan dan Xiaomi Mi 5s Ditambah ponsel itu ditemukan dengan biaya 2.299 Yuan (sekitar Rs 22.000).

Cina Smartphone pembuat Xiaomi siap untuk menyusun Mi 5c ponsel segera. Foto-foto dari telepon telah tumpah di situs Weibo oleh KJuma.

Foto baru dari PDA yang menunjukkan sisi depan dan belakang nirkabel. Biaya ponsel telah menetap di CNY 999 (sekitar Rs 9890). Laporan mengungkapkan bahwa itu adalah ponsel minimum mahal di "C" tindakan.

https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-2/

Berbicara tentang keterangan dari telepon, foto mengungkapkan bahwa ponsel mengkonsolidasikan salah satu scanner jenis cap di bagian depan dan kaca 2.5D di atas acara. Ia memiliki tubuh logam dan tepi bulat dengan modul kamera diletakkan di kiri atas di bagian belakang.

Xiaomi Mi 5c dikendalikan oleh prosesor 2.2GHz octa-focus, itu menyoroti 3GB RAM dan 64GB penimbunan internal. Xiaomi Mi 5c memiliki Pinecone SoC, 5,5-inch muncul (diharapkan akan FHD tampil dengan jaminan 1920 x 1080 piksel) dengan bezel dibatasi sebagai ide dalam retrospeksi, dan menawarkan kamera dasar 12MP dekatnya 8MP penembak depan.