Harga Laptop Axioo

Daftar Harga Laptop Axioo. Axioo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi yang mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2004 lampau. Perusahaan ini mengembangkan produknya dengan membangun kantor pusat di Singapura pada tahun 2007 yang diberi nama Axioo International Pte Ltd. Salah satu produk dari Axioo yang populer tentu saja yaitu Laptop atau Netbook. Saat ini, angka penjualan laptop Axioo di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup stabil. harga laptop asus Salah satu faktor stabilnya angka penjualan laptop Axioo di Indonesia yaitu harganya yang murah namun memiliki spesifikasi yang cukup memadai sebagai alat penunjang kegiatan komputasi sehari-hari seperti untuk mengerjakan tugas sekolah, tugas kantor, dll.
Daftar Harga Laptop Axioo


Laptop merk Axioo sampai saat ini terbagi dalam 2 tipe yaitu Axioo Neon dan Axioo Pico. Dimana perbedaan dari kedua tipe tersebut yaitu terdapat pada ukuran layar. Mayoritas laptop Axioo Neon memiliki ukuran layar 14 inch yang tentu saja lebih besar daripada ukuran layar laptop Axioo Pico yang rata-rata berukuran 10 inch. Axioo Pico kebanyakan memang memiliki bentuk kecil atau sering disebut Netbook (Laptop Mini).
Nama Axioo baru dikenal oleh masyarakat di Indonesia sekitar tahun 2010 hingga sekarang. Beberapa produk laptop nya laku keras di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga laptop axioo terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang lumayan untuk keperluan sehari-hari.


Sekarang Axioo sudah merambah ke Negara-negara Asia Tenggara, tidak terkecuali Indonesia. Indonesia sebagai Negara dengan tingkat permintaan produk yang sangat tinggi, harga laptop Axioo tidak ragu dan sekarang sudah mendirikan kantor resminya di Indonesia dan ribuan dealer mulai dari aceh sampai ke papua sebagai tempat untuk membeli barang daripada Axioo ini.