Harga HP Oppo Joy 3, Ponsel 3G kamera 5 Mega Pixels

Harga HP Oppo Joy 3, Ponsel 3G kamera 5 Mega Pixels. Akhir Juni 2015, Oppo pulang mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama Oppo Joy 3. Ponsel ini artinya seri lanjutan berasal Oppo Joy Plus sehingga ada beberapa perbaikan. Keliru satunya adalah bagian kamera, di kamera Oppo Joy Plus, kamera yg diberikan hanya ukuran 3.15 mega pixels saja sebagai akibatnya hasilnya masih kurang memuaskan. Sementara pada Oppo Joy 3, sudah jauh lebih baik berkat kamera primer lima mega pixels. Meskipun lima mega pixels, tetapi hasilnya jauh lebih baik dibandingkan kamera serupa di ponsel lain.

www.hpponsel.com

Hal ini sebab fitur kamera sangat lengkap, mirip F2.4 Aperture yg bisa menangkap gambar lebih tajam serta jernih. Face Beauty buat mempercantik gambar yang diambil. Pula fitur Autofocus, Pure Image 2.0 plus serta Double Exposure. Menggunakan kamera tadi, meskipun gambar yg dihasilnya hingga resolusi 2592x1944, namun tampak sangat mengagumkan dan memuaskan. Sementara kamera depan ukuran dua mega pixels dengan hasil yang relatif baik.

www.nanaponsel.com

Dibagian layar, ponsel ini ukuran 4.5 inci dengan resolusi 480x854 pixels. Meskipun resolusinya masih rendah, namun permanen terlihat jernih, ad interim kerapatannya mencapai 218 ppi. Layar memang bukan unggulan dari ponsel ini, namun sudah lebih baik menggunakan teknologi IPS-LCD.
Harga HP Oppo Joy tiga terbaru
Oppo Joy tiga, Ponsel Kamera 5 MP

Harga Oppo R9 dan Spesifikasi Terbaru April 2016

Kemampuan Oppo Joy 3 sedikit lebih baik dibanding Oppo Joy Plus meskipun kapasitas RAM nya masih sama 1 GB. Hanya saja prosessornya gak lagi Dual-core. Prosessor ponsel ini telah kuat Quad-core 1.3 GHz menggunakan Chipset besutan MediaTek MT6582. Disisi lain, sistem operasi Android masih versi 4.4 Kitkat. OS ini memang sudah mendukung banyak software android serta sanggup menaikkan kemampuan ponsel, hanya saja OS Lollipop selayaknya telah digunakan pada ponsel ini yang notabene keluaran pertengahan 2015.

Kebutuhan internet memang masih cukup baik, ponsel dual SIM GSM ini masih mengandalkan jaringan 3G dengan kecepatan HSPA sampai 21/lima.76 Mbps. Alternatifnya yakni EDGE, dan GPRS. Memang, ketika ini ponsel 4G sudah mulai ramai dipasaran serta ini sebagai kelemahan ponsel ini.

Dibagian penyimpanan, 4 GB masih jauh dari asa, anda gak akan leluasa menyimpan banyak sekali perangkat lunak atau arsip karena sangat minim, alternatifnya anda wajib mempertahbah ruang penyimpanan menggunakan microSD sampai aporisma 32 GB. Buat kapasitas baterai, Oppo Joy 3 diberikan 2000 mAh berjenis Li-Po dan pada klaim mampu bertahan sampai 6 jam waktu aktif atau bicara.